Pages

Kamis, 17 Februari 2011

Macam-macam kelinci Hias

DWARF HOTOT

The Hotot Dwarf, seperti namanya, adalah kompak dan kecil, kelinci, jinak kecil gempal. Kepala kelinci adalah bulat, dengan tengkorak agak luas. Leher Rabbit tidak harus dilihat. Mata berbentuk bulat, terang dan berani. Telinga pendek, substansi yang baik, dan sangat baik berbulu. Mereka harus seimbang dengan tubuh dan kepala. Tubuh harus dengan lebar seragam dari pinggul ke bahu, dengan baik bagian belakangnya bulat. Harus ada kurva bertahap sangat sedikit pada Topline dari pangkal telinga ke tempat tertinggi di atas pinggul. Hal ini seharusnya jatuh di kurva ke dasar ekor kelinci. Berat badan ideal adalah 2 1 / 2 lbs, dan berat maksimum adalah 3 lbs.,. Bulu Rabbit's harus tampak padat, lembut, baik dengan kilau yang baik. Ketika membelai, bulu harus digulung kembali lembut kembali ke posisi. Warna harus seragam dan, kecuali band mata, putih murni ke seluruh tubuh. Rabbit mata adalah berwarna coklat tua. Eyebands yang harus sempit, didefinisikan dengan baik dan warna hitam, membentuk garis mata. Warna Ini yang harus sebagai gelap dan mungkin. Lebar Eyeband harus 2 sen tebal.

REX


Standar Rex
Kelinci ini dikenal untuk bulu tertentu, yang terasa seperti beludru. Hal ini sering digunakan sebagai pengganti untuk bulu binatang lain. Standar bulu Rex telah dipersingkat apa yang disebut "guards" rambut. Hal ini membuat lapisan sangat padat dan pendek. Bulu semacam menjadi mantel untuk lapisan bawah pada kelinci normal.
Perkembang biakan pada kelinci  ini telah digunakan untuk produksi daging dan bulu. Sejak '85, pengembangbiakan Rex untuk bulu hampir berhenti, ketika peternak menyadari bahwa ada hewan yang jauh lebih besar yang juga mempunyai bulu lembut. Rex adalah kelinci produktif yang memiliki tandu besar dengan sejumlah peranakan yang banyak, biasanya 9 atau lebih anak. Betina Rex dikenal sebagai ibu yang baik untuk induk kelinci lainnya.
 
Mini Rex
Ini berkembang biak, juga disebut "Velveteen kelinci", dihasilkan dari kelinci Rex Standar. Bulu Mini Rex memiliki rasa mewah itu, seperti beludru, yang menawarkan rasa yang berbeda untuk disentuh, seperti berkembang biak Rex standar. Untuk menunjukkan kelinci, bulu Rex Mini bernilai sekitar 35 persen dari skor total. Mereka kelinci yang populer dengan peserta pameran. Dari jenis kelinci kompak, mereka juga mudah untuk berkembang biak, dan perempuan adalah ibu-ibu sangat baik. Mini Rex tampil sangat baik di Hopping Rabbit.


HIMALAYAN

Pengembang biakan kelinci ini sudah sangat tua, yang telah lama dikenal di banyak negara Asia di dekat Pegunungan Himalaya. Himalayans lebih luas di seluruh dunia dibandingkan jenis lain, dan di banyak negara telah dikenal dengan banyak nama, seperti Black Nose, Rusian, Chinese, dan Egyptian. Mereka kelinci memiliki temperamen yang sangat lembut, dan mereka membuat hewan peliharaan yang besar bagi anak-anak. Himalayans juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk pemilik pertama kali - atau siapa saja yang ingin hewan peliharaan yang konten untuk duduk tenang di pangkuan mereka. Seperti kucing Himalaya, mereka kelinci berwarna putih dengan bintik-bintik gelap di, mereka telinga hidung, ekor dan kaki. Mereka juga memiliki tubuh, ramping seperti kucing, yang membuatnya mudah bagi anak-anak untuk menangani. Berbagai Himalaya asli memiliki bintik-bintik hitam, tapi peternak menciptakan Coklat, Biru, dan sub Lilac-keturunan. Semua Himalayans dilahirkan putih, tetapi dengan usia, tanda-tanda mereka masuk Mereka kelinci hati-hati dibangun dan hampir selalu memiliki mata merah muda.
 
Ini adalah satu-satunya jenis yang dikategorikan silinder - yaitu berbadan panjang, seperti tabung atau silinder. Berkembang biak ini dinilai ketika sedang berpose "membentang-out".
 

DUTCH
 
Pertama kali ditemukan di Belanda dan dibawa ke Inggris sekitar 1860. Hal ini tetap populer untuk hari ini. Kelinci Belanda memiliki tanda warna: baji putih di wajah, lingkaran di sekitar mata, yang meluas ke kumis, putih pada kaki belakang, garis antara telinga, tanda berbentuk baji pada leher, garis membagi berwarna bagian tubuh dari bagian putih (bagian atas disebut "pelana", dan yang di bawah perut -. "yang melemahkan") Ketika kelinci dihakimi, tanda-tanda account untuk setengah dari skor total. Jenis ini, bulu kondisi tubuh, dan warna make up 50% lainnya. Karena tanda-tanda adalah sifat genetik, pola-pola tersebut juga dapat dilihat pada keturunan lain. Kelinci Belanda melakukannya dengan baik di olahraga hopping. Selain itu, mereka membuat acara yang sangat baik dan kelinci peliharaan. 

0 komentar:

Poskan Komentar