Pages

Kamis, 17 Februari 2011

Manfaat Kelinci

Manfaat Dari Kelinci

Budidaya kelinci jauh lebih murah, lebih efisien, dan lebih produktif daripada memelihara ayam.

1) Dapat memproduksi hingga 1000% berat tubuhnya dalam makanan per tahun.
2) Kelinci dapat diangkat dalam kurungan, sedangkan ayam membutuhkan ruang banyak lagi.
3) reproduksi Ayam adalah "peka cahaya", sedangkan reproduksi kelinci adalah kesempatan sensitif.
4) Akan lebih mudah untuk meningkatkan makanan untuk kelinci daripada makanan untuk ayam.
5) Karena kelinci yang dibesarkan dalam kurungan, secara drastis mengurangi ancaman untuk menggiring Anda dari predator.
6) Anda dapat kulit dan daging 5 kelinci untuk setiap ayam diberi jumlah waktu yang sama.
7) bulu Kelinci bisa menjadi alat barter terpisah.

daging kelinci enak juga, beberapa orang mengatakan bahwa rasanya mirip unggas. Rabbit daging ini lembut dan gurih, tidak pernah gagah. Hal ini sangat ramping, sehingga cocok untuk diet mengurangi kolesterol. Memasak dengan cairan terus kelinci hidangan lembab dan lembut. Jika Anda tidak memikirkan asupan lemak Anda, Anda mungkin ingin memilih resep yang menggunakan minyak untuk menjaga juiciness. Anda dapat mencari resep dalam buku masak kelinci permainan liar, tetapi sebagian besar hanya pengulangan metode akrab kesal, goreng dan baking.

Selain menyediakan Anda dengan daging, kelinci menghasilkan kotoran, yang membuat pupuk yang baik. Rabbit kulit dan bulu memiliki banyak kegunaan. kelinci A dapat menjadi sumber kas instan dalam keadaan darurat.

Kandang Kelinci

kelinci sehat dan produktif perlu bersih, rumah kering. Anda dapat menjaga mereka dalam kandang dinaikkan di atas tanah pada posting atau pada pagar. Bagian bawah kandang harus 3-4 kaki di atas tanah - ketinggian yang nyaman bagi Anda untuk bekerja dengan kelinci Anda. Beberapa orang menghemat ruang dengan membangun rak di dinding untuk kandang.

Menjaga setiap kelinci dewasa di kandang sendiri. Setiap kandang harus tiga meter persegi, dan sekitar dua meter, cukup besar untuk kelinci dan muda untuk bergerak sedikit. Taruh kandang di tempat yang terlindung dari hujan, angin, dan matahari panas.

Jaga kandang bersih. Kotoran, kotoran, dan urine dari kelinci dapat mengandung kuman yang akan membuat mereka sakit ... dan kandang yang kotor akan menarik lalat. Anda akan menemukan lebih mudah untuk menyimpan kandang kelinci bersih jika lantai kandang memiliki lubang cukup besar untuk kotoran, kotoran, dan urine untuk jatuh. Jika ruang terlalu besar, itu tidak nyaman bagi kaki kelinci, dan kaki bayi kelinci 'mungkin terluka oleh menyelinap melalui lubang.

Anda dapat membuat lantai dari wire mesh. kawat tebal, dengan lubang yang merupakan persegi 1 / 2 in, adalah yang terbaik. Jangan gunakan wire mesh tua, berkarat, atau pecah. Dan jangan menggunakan mesh ayam, karena terlalu tipis dan akan menyakiti kaki kelinci.

Dinding harus membiarkan dalam banyak udara segar untuk menjaga kelinci menjadi terlalu panas. Dinding dapat memiliki ruang lebih besar di dalamnya dari lantai.

Pintu di kandang Anda harus cukup besar sehingga Anda dapat mencapai dengan mudah untuk memberi makan kelinci dan bersih setiap bagian dari kandang. Anda mungkin ingin membangun kandang dengan atap yang datang dari bukan pintu biasa.

Catatan: Jangan stack kandang atas satu sama lain. Saya tidak ingin kotoran di kepala saya, apakah Anda?

Pemeliharaan kelinci

Ketika saatnya untuk berkembang biak kelinci betina, masukkan ke dalam kandang dengan laki-laki pada awal pagi atau sore hari. Setelah mereka kawin, dimasukkan kembali di kandang sendiri. serasah nya akan lahir sekitar sebulan kemudian.

Sekitar satu minggu sebelum bayi kelinci Anda dilahirkan, memberinya kotak sarang di mana ia bisa melahirkan. sarang ini juga merupakan tempat yang hangat dan kering untuk kelinci muda.

Ada 6 sampai 10 bayi di tandu. Mata mereka tidak akan buka sampai sekitar dua minggu setelah mereka lahir. Jangan menyentuh apapun bayi kelinci sampai mereka 7 hari tua. Jika Anda melakukannya, Anda akan mengubah cara mereka bau, dan ibu tidak akan memberi mereka makan. Jika Anda perlu memeriksa kelinci bayi, gosok tangan di atas ibu yang pertama. Kemudian bayi akan berbau seperti ibu mereka bukan berbau seperti tangan Anda.

Ketika mereka berusia dua bulan, kelinci bayi harus disapih dari ibu mereka. Anda dapat berkembang biak betina lagi setelah sampah-nya telah disapih. Feed mereka selama dua bulan. Kemudian, ketika mereka berat sekitar 4,5 lbs, mereka cukup besar untuk makan atau menjual.

Kelinci dapat memberikan Anda dan daging keluarga Anda dan memberi Anda penghasilan tambahan. Dan karena mereka kecil dan mudah untuk memberi makan, mereka beradaptasi dengan baik dengan kondisi kota.

Apakah Kelinci Teritorial???

Kelinci sangat teritorial. Di alam liar, perilaku teritorial kelinci 'termasuk mendepositokan menandai pelet pada batas wilayah mereka, chinning, kencing, dan perilaku agresif seperti menggali, berputar-putar, dan berkelahi. laki-laki Wild cenderung mempertahankan wilayah yang lebih besar sementara perempuan berkonsentrasi pada sarang mereka. Jadi, ketika memperkenalkan kelinci baru, wilayah harus dipertimbangkan. Apa yang Anda coba lakukan adalah menghilangkan kemungkinan ada untuk mengembangkan suatu perilaku teritorial di kelinci. Gunakan botol air (dengan nozzle set pada "sungai") untuk memecah apapun jika terjadi perkelahian. Hal terbaik untuk semprot penghasut sebelum berkelahi benar-benar terjadi (perhatikan bahasa tubuh agresif) daripada bekerja pada putus perjuangan yang ada.

Interpreting Bahasa Tubuh Dan Perilaku

Kelinci memiliki bahasa yang semua mereka sendiri. berikut adalah beberapa tips tentang menafsirkan kelinci Anda hop, menendang dan mendengus.
Sniffing: Mungkin terganggu atau hanya berbicara dengan Anda.

Mendengus: Biasanya marah, hati-hati atau Anda bisa mendapatkan sedikit serangan!

Melengking Takut:  Sekarat

Mengitari Kaki Anda: Biasanya menunjukkan perilaku seksual.

Penyemprotan: Pria yang tidak dikebiri akan menandai kelinci betina dengan cara ini serta wilayah mereka. Wanita juga akan semprot.

Chinning: dagu mereka mengandung kelenjar bau, sehingga mereka mengusap dagu mereka pada item untuk menunjukkan bahwa mereka milik mereka. Sama seperti kucing menggosok dahi itu pada orang-orang dan objek.

Kehamilan Palsu: Biasanya betina unspayed dapat membangun sarang dan menarik rambut dari dada dan perut ke garis sarang. Mereka bahkan dapat berhenti makan sebagai kelinci lakukan sehari sebelum mereka melahirkan.

Bunny Hop Tari: Sebuah tanda kebahagiaan.

Mengemis: Kelinci lebih buruk daripada anjing tentang mengemis, terutama untuk permen. Waspadalah terhadap memberikan kelinci memperlakukan. kelinci Kegemukan tidak sehat seperti kelinci trim.

Wilayah Kotoran: Kotoran yang tidak dalam tumpukan, tetapi tersebar, tanda-tanda bahwa wilayah ini milik kelinci. Hal ini sering akan terjadi saat memasuki lingkungan baru. Jika kelinci lain tinggal di rumah yang sama ini selalu dapat menjadi gangguan.

Bermain: Kelinci seperti untuk mendorong atau melemparkan benda sekitar.

Jangan Atur ulang Kandang: Kelinci adalah makhluk kebiasaan dan ketika mereka mendapatkan hal-hal yang tepat, mereka seperti mereka untuk tetap seperti itu. Kelinci sering kecewa ketika Anda mengatur ulang kandang mereka sebagai Anda bersih.

Stomping: Dia ketakutan, marah atau mencoba untuk memberitahu Anda bahwa ada bahaya (menurut pendapatnya).

Gigi Grinding: Menunjukkan kepuasan, seperti kucing mendengkur. Loud gerinda dapat menunjukkan rasa sakit.

0 komentar:

Posting Komentar