Pages

Kamis, 17 Februari 2011

Makanan Kelinci Yang Baik

       Diet utama Kelinci terdiri dari memberi makanan kelinci di toko dan Timothy Hay. Pelet kelinci dalam tas besar dan terlihat seperti pelet coklat. Ini adalah sumber utama gizi untuk kelinci Anda. Makanan ini memiliki semua vitamin dan mineral yang akan membuat kelinci Anda sehat. Hay Timothy akan datang dalam tas yang dikompresi menjadi sebuah jaminan. hay adalah baik untuk sistem pencernaan kelinci dan akan membuat mereka tetap sehat. toko lain membeli makanan, hay alfalfa, dapat dibeli di blok atau sebagai jerami. Ini bagus untuk diberikan kepada kelinci Anda sebagai hadiah, tetapi bukan sebagai pasokan makanan utama. Saya memilih untuk memberikan kelinci saya, alfalfa di blok, sehingga dapat membantu memakai bawah gigi mereka.

       Kelinci juga makan sejumlah makanan lainnya. kelinci saya makan selada, wortel, apel dan pisang. Mereka juga seperti pir, stroberi, biji bunga matahari dan sejumlah makanan vegetarian lainnya. Buah-buahan dan sayuran harus diberikan kepada Anda sekali sehari. Cobalah untuk berbeda-beda apa yang Anda berikan kelinci Anda dan ingat untuk hanya membiarkan kelinci makan sebanyak yang mereka inginkan dan kemudian mengambil makanan keluar dari kandang. Jika dibiarkan di kandang dapat merusak dan kelinci mungkin sakit. Ketika Anda memberi pakan kelinci Anda, seperti jerami, menjaga hijauan dari lantai kandang dengan mengikat bersama-sama dalam kelompok dan menggantungkannya pada langit-langit atau dinding kandang. Pastikan tidak menempatkan pakan kelinci anda langsung di lantai kandang tempat itu akan dikotori oleh air seni dan kotoran. makanan kotor bisa membuat kelinci sakit. Cobalah untuk membatasi jumlah buah kelinci anda makan, ini adalah tinggi kalori dan membuat gemuk kelinci Anda. Sayuran lebih baik untuk kelinci Anda karena mereka tidak memiliki banyak kalori dan merupakan sumber yang baik serat untuk kelinci anda.

Rumput Kering Timothy

Cobalah untuk menjaga hijauan kelinci Anda kering, terutama dalam cuaca panas. Jika kelinci anda makan hijauan basah mungkin sakit dengan diare dan bahkan mati. Jika hijauan basah saat Anda memotongnya, biarkan kering selama beberapa jam sebelum Anda memberikannya kepada kelinci Anda.

kelinci Anda membutuhkan air bersih sedikitnya dua kali sehari. Anda juga harus membersihkan wadah air kelinci Anda atau mangkuk sering.

Catatan: Kelinci tunduk pada dehidrasi, jadi pastikan mereka selalu memiliki banyak air.

Anda dapat memberi makan pakan kelinci anda dan memo dari taman. Kemudian Anda dapat menggunakan kelinci Anda membersihkan kotoran keluar dari kandang untuk pupuk.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Jual pakan tumbuh (hay) gak kak? Lokasi jogja mana ya?

Unknown mengatakan...

Jual pakan tumbuh (hay) gak kak? Lokasi jogja mana ya?

Unknown mengatakan...

Kalo boleh tau lokasi penjualan hay timothy nya dimana ya kak?

Posting Komentar